Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

One Piece Episode 853 Subtitle Indonesia, 

One Piece Episode 853

Anime One Piece episode akan tayang pada minggu ini, dan dalam episode , akhirnya tidak terlalu baik untuk kelompok Topi Jerami.

 

Lalu apa yang akan terjadi di One Piece episode ? Dalam One Piece episode, aliansi sementara Topi Jerami melakukan segala cara untuk melawan balik keluarga Big Mom, dan tentu saja gacoan utama mereka adalah keluarga Germa 66 yang memang sangat hebat.

 

Meskipun begitu, dalam kondisi itu Big Mom selaku Yonko turun langsung dan menghadang aliansi Topi Jerami agar mereka tidak bisa kabur (yang mana Caesar sedang membawa Bege agar semuanya bisa selamat).

 

Karena Reiju hampir dihajar oleh Big Mom, Sanji dan Luffy langsung turun melindunginya, dan di situ Luffy menggunakan Gear 4. Untuk Big Mom, Gear 4 saja masih terlalu rendah dan lemah untuk bisa mengalahkannya, karena itu Luffy berhasil dikalahkan oleh Big Mom (kebetukan kondisi Luffy juga sedang tidak mendukung). Lalu apa yang terjadi di One Piece episode ?

 

Germa 66 yang sebelumnya menyerang dengan sangat hebat, berhasil dikalahkan satu persatu oleh keluarga Big Mom, karena jelas saja, anggota Yonko bukan petarung sembarangan.

One Piece Episode 853 Sub Indo

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: