Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Di Boruto episode 72 ini, Gaara dan Chojuro bergabung untuk melawan Urashiki. Sementara itu, Naruto tampaknya harus mengorbankan diri agar Konoha tidak hancur!

Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia

Seperti kata sinopsis, situasi yang mendesak membuat Mitsuki mengerahkan Sage Mode untuk mencoba membantu Boruto. Padahal melakukan itu bisa membuat dia diusir dari Konoha.

 

Mitsuki pun tumbang. Dari tadinya berusaha menyelamatkan Boruto, justru dia yang berada dalam bahaya. Untungnya dia ditolong oleh dua Kage.

 

Sebagai karakter baru, Urashiki pun memperoleh pertarungan yang tidak ada di movie dan manga. Mitsuki diselamatkan oleh intervensi dari Gaara dan Chojuro. Masalahnya? Gaara harus menggunakan kekuatan pasirnya untuk memudahkan evakuasi di stadion. Sementara itu, Chojuro tidak membawa Hiramekarei ke Konoha.

 

Gara-gara itu, pertarungan keduanya melawan Urashiki pun jadi lebih sulit dari seharusnya. Terutama karena Urashiki juga bukan petarung sembarangan. Selain memiliki skill mantap, dia juga memiliki Byakugan yang mampu memprediksi semua serangan musuhnya.

 

Sayang bagi Urashiki, tampaknya walau musuhnya lebih lemah pun dua Kage tetap berada di atas levelnya.

 

Gaara berhasil mengalihkan perhatian Urashiki, sekaligus menggali tanah di lokasi pertempuran mereka. Sumber air di bawah dapat dimanfaatkan oleh Chojuro untuk membungkus dan menangani Urashiki.

Boruto Episode 72 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: