Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Captain Tsubasa (2018) Episode 25 Subtitle Indonesia

Captain Tsubasa (2018)

Captain Tsubasa (2018) Episode 25

Melihat kekacauan yang terjadi karena dirinya menjadi pemain cadangan ketika melawan sekolah Shimada, tentu Wakabayashi merasa gerah dan ingin kembali ke lapangan untuk memperkuat timnya.

 

Terlebih, saat ini mereka sudah ada di final, kesalahan sedikit saja maka tiket untuk berlaga di tingkat nasional akan gagal, karena itu Wakabayashi tak ingin semuanya menjadi kacau.

 

Saat ditanya oleh Ishizaki tentang kaki Wakabayashi, dia sih berkata tidak apa-apa, namun apa yang terjadi? Kita bahas di poin berikutnya nanti!

 

Akhirnya muncul rival Tsubasa yang ketiga setelah Wakabayashi dan Hyuga, yaitu Jun Misugi.

 

Awal kemunculannya diindikasikan oleh kedatangan Yayoi Aoba, teman masa kecil Tsubasa sebelum Tsubasa pindah ke Nankatsu.

 

Saat itu, Yayoi terlihat mendukung Tsubasa dari kursi penonton, membuat Anego geram sendiri dan merasa cemburu karena ada perempuan lain yang mencoba memberikan dukungan untuk Tsubasa. Bahkan Anego bertindak tegas dan langsung melabrak Yayoi, tentu saja Anego kalah posisi, karena Yayoi adalah teman Tsubasa sejak mereka masih kecil.

 

Di sisi lain, ternyata Yayoi tidak sendirian, karena Yayoi adalah manajer tim dari FC Musashi, yang mana dari tim itu, Jun Misugi adalah kaptennya.

 

Misugi memang sengaja melakukan pemantauan, karena siapapun yang keluar sebagai pemenang, mau itu Nankatsu atau Shimizu, maka ada kemungkinan tim itu akan menjadi lawan Musashi di tingkat nasional nantinya.

Captain Tsubasa (2018) Episode 25 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: