Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Black Clover Episode 50 Subtitle Indonesia, 

Black Clover

Black Clover Episode 50

Bawahan Licht dan rekan Yami semua bersemangat untuk pergi di leher masing-masing, menunggu serangan pertama. Dan begitu pertarungan mereka dimulai, itu sangat gila sehingga itu seperti bencana alam!

 

Anda tidak dapat melihat apa pun dari semua yang terjadi! Namun, berkat ki, Yami mampu memahami situasinya. Karena dia tidak ingin hanya duduk diam dan membiarkan sekutunya melakukan semua pekerjaan, dia dan Asta menargetkan Licht yang tidak terlindungi sekali lagi.

 

Astaga, Charlotte jatuh cinta dengan Yami, dari semua orang! Itu sangat lucu, terutama wajahnya yang memerah dan malu! Saya benar-benar dapat melihat mengapa karena Yami sangat keren dan kuat. Namun, Anda juga berpikir seseorang yang bermartabat seperti dia akan lebih memilih pria yang lebih bertanggung jawab, bukan?

 

Kemudian lagi, dia bukan satu-satunya. Noelle dan Charlotte harus membentuk kelompok 'Mengapa saya jatuh cinta dengan idiot?', Yang juga dikenal sebagai kelompok untuk tsunde! Mungkin Charlotte bahkan bisa mengajarkan Noelle bagaimana menyembunyikan emosinya dengan lebih baik karena Rebecca akhirnya menangkap angin dari perasaan lawannya, sebuah ruangan yang jauh! Sementara itu, Charlotte melakukan pekerjaan yang baik untuk menghina Yami di luar, lalu meributkan ke dalam sesudahnya.

Black Clover Episode 50 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: