Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 24 Subtitle Indonesia

Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 24

Ikatan dan persahabatan antara Ban dan Meliodas adalah salah satu hal yang paling kuat dalam seri ini bagi saya. Untuk semua aksi super kuat dan backstories gila, ini adalah sesuatu yang bisa didapatkan orang di belakang. Melihat seorang teman keluar seperti itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat saya bayangkan.

Sangat mengesankan bahwa pada akhir Ban ini masih berdiri secara emosional dan terus berjuang. Dia mungkin kehilangan kekasihnya, sahabatnya, namun belum dipatahkan darinya. Masih ada yang bisa dia lakukan.Orang pada dasarnya membantu memburu orang-orang seperti Ksatria Suci untuk menyerahkan kepada Perintah-Perintah untuk menjaga diri mereka aman dari jiwa mereka yang diambil. Bukan langkah yang buruk untuk menggunakan karakter tidak ada yang akan peduli tentang orang-orang seperti Ksatria Aneh dari musim pertama.

 

Orang-orang itu hanya penjahat pada saat ini. Setelah kehilangan Meliodas, mereka mungkin tidak ingin menimbun tragedi itu. Bukannya itu menyenangkan melihat orang-orang turun.

Nanatsu no Taizai Season 2 Episode 24 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare

720p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare

Mobile MP4 360p: Zippyshare | Solidfiles

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: